...
HP POPULER MINGGU INI

Duo Smartphone Nokia Sabet Sertifikasi FCC

Selular | 12 Feb 2019 19:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Duo Smartphone Nokia Sabet Sertifikasi FCC
Jakarta, Selular.ID – Nokia tengah menyiapkan dua ponsel barunya di tahun 2019 ini yakni Nokia 9 PureView dan Nokia 1 Plus. Dilansir dari GSMArena, kedua ponsel Nokia tersebut telah mendapatkan sertifikasi Federal Communications Commission (FCC).

Nokia 9 PureView FCC

Sertifikat FCC mengungkap konsep desain dan spesifikasi dari Nokia 9 PureView dan Nokia 1 Plus. Dokumen FCC menunjukan bahwa Nokia 9 PureView berjalan dengan OS Android 8.1 Oreo.

Nokia 9 PureView FCC

Terpampang logo Android One pada Nokia 9 PureView di sertifikat FCC. Ini menandakan bahwa Nokia 9 PureView berjalan dengan OS Android One berbasis Android 8.1 Oreo.

Nokia 9 PureView akan didukung fitur pengisian daya cepat yakni QuickCharge. Slot SIM Card tunggal akan disisipi di smartphone ini.

Dibandingkan Nokia 9 PureView, Nokia 1 Plus memiliki spesifikasi jauh di bawahnya. Sebab Nokia 1 Plus merupakan ponsel entri level Nokia.

Nokia 1 Plus FCC

Nokia 1 Plus ditenagai baterai berkapasitas 2.500mAh. Sistem operasinya akan berjalan dengan Android GO.

Nokia 1 Plus FCC

RAM yang dimiliki ponsel ini cukup kecil hanya 1GB. Jack audio dan port USB dibubuhi di ponsel ini. Tersaji slot SIM tunggal dan ganda dengan slot microSD khusus pada Nokia 1 Plus.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia