...
HP POPULER MINGGU INI

Feral Interaktif Hadirkan Tropico Untuk iOS Akhir Tahun Ini!

| 25 Jun 2018 19:21
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Feral Interaktif Hadirkan Tropico Untuk iOS Akhir Tahun Ini!

By Alexius Aditya

Posted on 26 June 2018

Kalypso Media adalah pengembang dibalik suksesnya seri Tropico, yang merupakan sebuah game simulasi manajemen dan konstruksi yang cukup ternama di PC dan konsol. Seri terbarunya yang berjudul Tropico 6 saat ini sedang dalam tahap pengerjaan, dan kabarnya akan dirilis untuk PC dan konsol menjelang akhir tahun 2018 ini.

Di lain berita, Feral Interactive yang namanya cukup dikenal karena kiprahnya dalam membawa sejumlah judul game PC dan konsol untuk dijadikan versi iOS beberapa tahun belakangan ini, sepertinya telah siap untuk membawa Tropico ke iPad tahun ini.

Kamu bisa melihat teaser Tropico untuk iPad lewat video dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Bagi kamu yang belum pernah memainkan game ini sebelumnya, Tropico adalah game dimana kamu akan menjadi seorang pemimpin di sebuah pulau. Itu juga berarti, kamu bisa melakukan berbagai macam hal sesuka hatimu, termasuk menjadi seorang diktator sekalipun.

Feral Interaktif memberikan sedikit cuplikan mengenai apa saja yang bisa kita temukan di Tropico versi iPad mendatang. Mereka mengatakan bahwa inti dibalik game Tropico untuk iPad ini diambil berdasarkan Tropico 3 di PC yang telah dirilis sekitar 8 tahun yang lalu, namun disesuaikan sedemikian rupa agar dapat dijadikan versi iOS.

Mereka juga telah mengkonfirmasi bahwa Tropico akan menjadi sebuah game premium dengan harga yang terjangkau. Kamu yang menginginkan sebuah game manajemen kota premium mungkin bisa bersenang hati karena hadirnya game yang satu ini. Tetapi jika kamu menginginkan hanya menginginkan game yang gratis saja, maka harapanmu untuk bermain Tropico untuk iPad harus pupus begitu saja. Tropico for iPad tidak akan dirilis sebagai sebuah game free-to-play. Belum ada kejelasan apakah Tropico juga akan tersedia untuk iPhone.


https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/06/baconescape-top.jpg


Games, iOS, iPad, iPhone

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia