...
HP POPULER MINGGU INI

Flash Sale Infinix Hot 6 Pro Diundur

Selular | 28 Jun 2018 23:47
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Flash Sale Infinix Hot 6 Pro Diundur

Jakarta, Selular.ID – Infinix baru saja meluncurkan ponsel pintar terbarunya, Infinix Hot 6 Pro yang baru saja diluncurkan direncanakan hadir secara eksklusif hari ini, 29 Juni 2018 di Infinix Official Store di Lazada Indonesia. Namun demikian para penggemar Infinix harus bersabar karena flash sale tersebut akan diundur pekan depan.

Pengunduran waktu ini disebutkan Infinix dikarenakan perusahaan ingin memastikan untuk dapat memberikan dan menjamin kualitas yang terbaik untuk semua penggunanya di Indonesia.

“Melalui pengumuman ini, Infinix dengan sangat menyesal mengumumkan Flash Sale Infinix Hot 6 Pro X608 hari ini diundur dan akan diadakan pada tanggal 6 Juli 2018,” bunyi keterangan yang diterima SelularID.

Baca juga: Infinix Hot 6 Pro Dijual Mulai Rp1,5 Juta

Sebagai gantinya, Infinix mengadakan ‘Infinix PayDay’ flash sale di Official Store di Lazada Indonesia yang diadakan hari ini. Dalam flash sale ini, Infinix secara khusus memberikan potongan harga menarik untuk beberapa tipe smartphonenya. Diantaranya adalah Infinix Zero 5 X603, Infinix Note 4 X572, Infinix HOT S3 X573 3/32 GB & 4/64 GB, Infinix HOT 4 Pro X556.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia