...
HP POPULER MINGGU INI

[Flash] Startup Fintech Ajaib Raih Investasi Rp29 Miliar dari Softbank Ventures

| 06 Jan 2019 19:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

[Flash] Startup Fintech Ajaib Raih Investasi Rp29 Miliar dari Softbank Ventures

Inti berita

  • Pada 5 Januari 2019, startup fintech investasi keuangan Ajaib mengumumkan telah menerima investasi senilai US$2,1 juta (sekitar Rp29 miliar) dari SoftBank Ventures.
  • Selain SofBank, investasi kategori Seed Funding ini turut melibatkan sederet investor lainnya seperti Insignia, Alpha JWC, serta mantan Partner dari Sequoia Capital, Tim Lee.
  • Pendanaan tersebut nantinya akan dimanfaatkan untuk proses perekrutan sumber daya manusia, terutama di bagian kebutuhan teknis.

Fakta penting lainnya

  • Didirikan oleh Anderson Sumarli, Yada Piyajomkwan, dan Kevin Lee, Ajaib turut berpartisipasi di gelombang program akselerator Y Combinator di Amerika Serikat.
  • Ajaib menawarkan kemudahan pembelian produk investasi keuangan lewat aplikasi mobile. Di Indonesia beberapa startup lain yang menawarkan layanan sejenis antara lain Bareksa dan Tanamduit.
  • Dalam pengembangan awalnya, Ajaib diperkuat oleh belasan karyawan dan telah mengantongi lisensi perantara reksa dana dari pihak Otoritas Jasa Keuangan Indonesia.

Ajaib - Automatic Saving and Investin

Review Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android YellowReview Star Android Yellow

12M 100+

Gratis

Gratis

(Diedit oleh Iqbal Kurniawan)

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia