...
HP POPULER MINGGU INI

[Flash] Traveloka Perluas Layanan Hingga ke Australia

| 28 Feb 2019 03:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

[Flash] Traveloka Perluas Layanan Hingga ke Australia

Inti Berita:

  • Pada tanggal 28 Februari 2019, Traveloka mengumumkan telah memperluas jangkauan pelayanan mereka hingga ke Australia.
  • Pengguna di negara tersebut kini dapat mengakses web dan aplikasi mobile Traveloka untuk lima layanan: pemesanan tiket pesawat, paket penerbangan, hotel, atraksi, serta akomodasi pelesir lainnya.

Fakta lainnya:

  • Kehadiran layanan Traveloka di Australia menambah panjang upaya ekspansi startup tersebut ini ke luar negeri setelah sebelumnya membuka fasilitas penelitian dan pengembangan (litbang) di Bengaluru, India pada 31 Januari 2019. Di samping itu, peristiwa ini juga menandai ekspansi pertama layanan Traveloka ke luar kawasan Asia Tenggara.
  • Sebelumnya, startup yang didirkan oleh Ferry Unardi dan kedua koleganya ini telah membeli tiga startup layanan OTA lain, seperti PegiPegi, Mytour Vietnam, dan Travelbook Filipina, dengan nilai akuisisi mencapai US$66,8 juta (sekitar Rp962 miliar).
Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia