...
HP POPULER MINGGU INI

Game Mode Vivo V15 Bisa Diterapkan ke Medsos

Selular | 10 Mar 2019 22:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Game Mode Vivo V15 Bisa Diterapkan ke Medsos
Jakarta, Selular.ID – Hari ini, 11 Maret, merupakan hari terakhir pre-order Vivo V15. Jika Anda ingin mendapatkan bonus paket special gift, ini kesempatan terakhir Anda.

Tersedia dalam dua pilihan warna elegan Royal Blue dan Glamour Red, Vivo V15 sudah bisa dipesan dengan harga resmi Rp4.399.000 sejak 5 Maret hingga 11 Maret 2019.

Sekilas mengenai spesifikasinya, Vivo V15 merupakan smartphone pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan 32MP Pop-Up Camera, AI Triple Camera, dan Ultimate All Screen. Bukan hanya hadir dengan teknologi kamera depan terbaru, Vivo juga menghadirkan rangkaian fitur terbaru untuk mendukung kebutuhan pengguna mulai dari mobile photography, gaming, streaming, hingga multitasking.

Fitur Game Cube Terbaru

Pada V11 Pro dan V11 sebelumnya, Vivo memperkenalkan kembali versi terbaru AI Game Mode yang mendukung pengguna mendapatkan pengalaman mobile gaming yang lebih maksimal dan bebas gangguan dengan dukungan fitur AI. Membawa pembaruan pada seri V15, Vivo menghadirkan kemudahan ini dengan lebih optimal melalui fitur Game Cube yang dapat langsung diaktifkan melalui shortcut interface.

Bukan hanya dapat digunakan untuk aplikasi game, fitur Game Cube juga dapat diaktifkan untuk rangkaian fitur lain seperti aplikasi streaming, media sosial, hingga online marketplace sesuai keinginan pengguna.

Beberapa fitur yang dapat digunakan pada Game Cube seperti: Game Assistant; Menolak panggilan masuk (Reject), menutup pemberitahuan pesan masuk (Block Notifications), Tetap menjalankan aplikasi ketika layar dimatikan (Off-screen Autoplay), serta menjalankan dua fitur sekaligus secara bersamaan (Game picture-in-picture).

Menariknya, fitur ini juga dapat dimaksimalkan untuk fitur seperti media sosial Instagram, YouTube, Iflix, dan tentunya mobile game favorit. Ini tentunya memberikan lebih banyak kenyamanan bagi pengguna saat bersosial media hingga streaming serial favorit.

Kenyamanan bersosial media juga semakin diakomodasi dengan layar penuh Ultimate All Screen Vivo V15. Hadir tanpa notch, pengalaman layar sinematik 6,53 inch dengan rasio hingga 90.95%. Corning Gorilla Glass 5 yang didukung Adaptive Brightness pada Vivo V15 juga membuat pengalaman visual tetap jernih kapanpun dan di manapun.

Dual-Engine Fast Charging

Setiap pengguna pasti menginginkan smartphone dengan daya baterai yang mumpuni untuk menemani aktivitas sehari-hari. Vivo V15 bukan hanya dilengkapi dengan baterai berkapasitas cukup besar, 4000 mAh, namun juga didukung dengan Android 9 Pie pada Funtouch OS 9.0 yang memaksimalkan penggunaan daya melalui fitur Adaptive Battery.

Adaptive Battery didukung oleh pembaruan pada kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) yang mempelajari kebiasaan mengenai penggunaan smartphone. Vivo V15 menyimpan memori fitur dan aplikasi yang sering digunakan agar dapat dengan lebih mudah dan efisien membuka kembali fitur-fitur tersebut.

Selain itu, kemampuan deep convolutional neural net pada Adaptive Battery juga memprediksi fitur atau aplikasi yang akan dibuka pada beberapa jam kedepan sehingga telah mempersiapkan penggunaan daya serta slot memori dengan lebih strategis.

Untuk mendukung mobilitas tinggi pengguna, Dual-Engine Fast Charging pada Vivo V15 juga membuat pengisian daya tetap efisien saat dibutuhkan.

Selama masa preorder konsumen akan mendapatkan kartu Perdana prabayar Telkomsel gratis dan dapat menikmati benefit paket internet 30GB hanya dengan top up Rp55.000 setiap bulannya selama 3 bulan. Sepanjang periode 5-31 Maret 2019 konsumen juga dapat menikmati paket penawaran KartuHalo Device Plan Lite atau Medium.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia