...
HP POPULER MINGGU INI

Indosat Tawarkan Paket Data untuk Korporasi

Selular | 04 Mar 2019 01:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Indosat Tawarkan Paket Data untuk Korporasi
Jakarta, Selular.ID – Melihat tingginya kebutuhan layanan data untuk mengakses aplikasi mobile, Indosat Ooredoo menawarkan paket PRO FREEDOM BIZ bagi segmen pelanggan korporasi.

Penawaran paket tersebut dikatakan Intan Abdams Katoppo, Chief Business Officer Indosat Ooredoo sejalan dengan strategi dan komitmen memberikan produk dan layanan terbaik dengan harga sepadan.

“Kami berharap kehadiran PRO FREEDOM BIZ dapat menjawab kebutuhan pasar akan solusi komunikasi mobile yang lengkap dengan biaya terjangkau. Hal ini juga didukung oleh jaringan data yang unggul dimana kami terus mengembangkan dan memperluas infrastruktur jaringan secara agresif berbasis 4G Plus,” ungkap Intan.

Ada 3 pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan mulai dari Rp 25.000/bulan. Adapun benefit dari paket ini antara lain sudah termasuk kuota hingga 16GB, ditambah gratis kuota sebanyak 3GB untuk mengakses berbagai aplikasi online favorit seperti Gojek, Grab, Whatsapp, Facebook, Spotify dan Iflix.

Selain memberikan bonus data pada pemakaian aplikasi, paket PRO FREEDOM BIZ juga menawarkan Unlimited Telepon & SMS ke sesama Indosat Ooredoo dan kuota telepon ke operator lain.

Kebutuhan operasional bisnis saat ini tidak lepas dari penggunaan beragam aplikasi mobile, mulai dari transportasi online untuk kebutuhan kendaraan harian, jasa kurir, hingga pemesanan makanan. Aplikasi media komunikasi berbasis internet untuk chatting, video call, hingga conference call juga tidak luput dari kebutuhan komunikasi bisnis sehari-hari.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia