...
HP POPULER MINGGU INI

Infinix Hot S3X Usung Teknologi AI

Selular | 13 Agt 2018 22:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Infinix Hot S3X Usung Teknologi AI

Jakarta, Selular.ID – Melalui postingan di akun resmi social media, Infinix mengumumkan perangkat terbaru perusahaan akan mengusung kamera dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan, dan bernama Infinix Hot S3X.

Hadirnya AI pada smartphone Infinix Hot S3X tentu akan memberikan pengalaman luar biasa pada pengguna. Terutama, teknologi AI pada bagian kamera yang sudah terbukti mampu mendeteksi usia, jenis kelamin hingga ekspresi wajah pengguna.

Infinix juga mengisyaratkan hal yang sama juga berlaku ketika pengguna melakukan group selfie.

Kecerdasan buatan yang tertanam pada kamera Infinix Hot S3X akan mengenali setiap objek yang ditangkap dan melakukan optimasi demi memberikan hasil terbaik, sehingga mampu memberikan hasil jepretan yang diinginkan oleh pengguna.

Selain AI Technology, dikabarkan Infinix Hot S3X juga dilengkapi dengan 4 in 1 Low Light Technology untuk meningkatkan kualitas gambar di lingkungan yang minim cahaya sekalipun.

Infinix Hot S3X dijadwalkan meluncur di Indonesia pada 20 Agustus mendatang dan akan dijual eksklusif di Lazada. Mengenai harga dan spesifikasi lengkap, kita tunggu peresmiannya minggu depan.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia