...
HP POPULER MINGGU INI

Kembangkan Teknologi 5G, Oppo Gandeng Ericsson

Selular | 18 Feb 2019 22:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Kembangkan Teknologi 5G, Oppo Gandeng Ericsson

Jakarta, Selular.ID – Oppo siap mengembangkan teknologi jaringan generasi ke-5 bersama Ericsson. Kedua pihak menandatangani kesepakatan lisensi paten yang berlaku secara global dan bersifat multi-year.

Kesepakatan antara produsen smartphone asal China dan perusahaan jaringan telekomunikasi terkemuka asal Swedia itu meliputi penggunaan hak paten dan sejumlah proyek bisnis antar kedua perusahaan.

Alder Feng, Kepala dari divisi hak kekayaan intelektual Oppo mengatakan bahwa kesepakatan tersebut menjadi dasar yang kuat untuk kerjasama di masa mendatang antar kedua perusahaan pada era jaringan 5G.

BACA JUGA: Oppo A7 Jadi Pilihan Pembeli Untuk Kapasitas RAM 4GB

“Oppo selalu mengutamakan hak atas kekayaan intelektual sebagai prioritas utama. Kedepan kami berkerjasama dengan Ericsson untuk mendorong inovasti terdepan baik dalam produk maupun layanan,” ujar Alder Feng.

Gustav Brismak, kepala kekayaan intelektual di Ericsson mengatakan, “kesepakatan ini sangat penting untuk menegaskan nilai paten dan program lisensi kami. Ericsson telah menandatangani lebih dari 100 perjanjian lisensi paten hingga saat ini, dan kami senang bisa menandatangani perjanjian yang saling menguntungkan dengan Oppo.”

BACA JUGA: Top 5 Tiongkok: Huawei, Oppo, Vivo Terus Mendominasi

Oppo telah meningkatkan portofolio patennya sejak 2014. Melalui keterangan resmi, hingga Januari 2019, perusahaan ini telah mengajukan lebih dari 33.000 aplikasi paten di seluruh dunia dan memiliki lebih dari 8.000 paten yang dilisensikan.

Kesepakatan terbaru dengan Ericsson merupakan serangkaian perjanjian lisensi paten oleh Oppo dengan mitra industri telekomunikasi utama termasuk Qualcomm, Dolby dan Nokia.

BACA JUGA: Oppo F9 Hadir Warna Baru Jade Green

Oppo menekankan akan terus bekerja sama dengan mitra industri terkemuka untuk menghadirkan produk dan pengalaman terbaik bagi konsumen secara global.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia