...
HP POPULER MINGGU INI

Kuota XL Go Izi Bisa Dipakai di 10 Negara

Selular | 26 Jul 2018 22:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Kuota XL Go Izi Bisa Dipakai di 10 Negara

Jakarta, Selular.ID – Selain menawarkan kuota besar selamanya, paket terbaru XL Go Izi menawarkan kemudahan bagi pelanggan yang kerap bepergian keluar negeri untuk tetap dapat menikmati akses layanan data.

Hal ini dimungkinkan karena XL Go Izi juga telah dilengkapi dengan fitur XL Pass Lite, layanan data international roaming yang dapat digunakan ketika bepergian ke luar negeri tanpa perlu ganti kartu SIM atau mencari wifi hotspot.

“XL Go Izi dapat dipakai di sepuluh negara yang ada di Asia,” jelas Bernard Ho Swee Keong, Group Head Mass Segment XL Axiata.

Sepuluh negara yang dimaksud adalah Indonesia, Singapura, Malaysia, Kamboja, Taiwan, Hongkong Srilanka, Macau, Bangladesh dan Nepal.

Pada saat sedang beergian ke luar negeri, pengguna perangkat modem MiFi XL Go Izi dapat secara otomatis langsung beralih menggunakan jaringan lokal yang tersedia.

XL Pass Lite ini hanya tersedia pada paket bundling XL Go Izi terbaru.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia