...
HP POPULER MINGGU INI

KWAI GO Indonesia Bakal Luncurkan Fitur ‘Grup’

Selular | 06 Des 2018 03:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

KWAI GO Indonesia Bakal Luncurkan Fitur ‘Grup’

Jakarta, Selular.ID – Setelah berhasil mengadakan program referral “Undang Teman” pada periode Ramadan, Hari Kemerdekaan dan Asian Games tahun ini, KWAI GO aplikasi media sosial berbasis video pendek siap meluncurkan fitur ‘Grup’.

“Saat ini sudah banyak KWAIers (sebutan bagi pengguna KWAI) yang mengiklankan dan mempromosikan barang mereka di KWAI GO. Jeli melihat peluang ini, KWAI pun meluncurkan fitur ‘Grup’ untuk memenuhi kebutuhkan kelompok millennials yang menjadi user dominan kami,” papar Gagan Gandara, Country Manager KWAI GO Indonesia.

Fitur ‘Grup’ merupakan layanan khusus KWAI GO yang dapat digunakan oleh sesama pengguna untuk memperkenalkan atau mempromosikan aktivitas dan barang mereka di dalam pengguna. KWAIers dalam satu grup menjadi lebih mudah berkomunikasi dengan sesama user berhobi sama sehingga bisa memperoleh keuntungan atau rezeki bersama.

Peluncuran fitur ‘Grup’ juga merupakan langkah awal KWAI GO untuk mendukung pertumbuhan digitalisasi bangsa. Sebagai perusahaan berbasis teknologi, KWAI GO terus berusaha memberikan layanan yang tepat kepada penggunanya.

Sebelumnya, penyedia aplikasi berbagi video pendek ini juga telah menyediakan fitur tambahan menarik seperti face-effect, lip-sing, dubbing, musik latar, text, bingkai dan stiker. Dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) terkini, pengguna KWAI GO dapat menikmati konten-konten rekomendasi yang sesuai dengan selera dan karakteristik penggunanya.

Dari sisi penyediaan fitur, KWAI GO juga telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan dan merek terkemuka dari berbagai jenis industry dengan tujuan membina hubungan serta meningkatkan kreativitas KWAIers. Kerja sama yang telah dilakukan antara lain berkolaborasi dengan strategic partner seperti Huawei Honor, publisher game Lords Mobile dan Rules of Survival (RoS), serta menggelar acara kekinian “eSports South East Asia” bersama penyedia game voucher UniPin.

Dalam waktu dekat, KWAI GO bersama IndoMog juga akan mengadakan program tematis dengan melibatkan aplikasi chatting LINE.

“Kami berharap ke depannya KWAI GO akan selalu dikenal sebagai aplikasi yang membawa aspek kehidupan ke arah yang lebih baik untuk para penggunanya,” pungkas Gagan.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia