...
HP POPULER MINGGU INI

Lenovo Rilis Smartwatch yang Mampu Lacak Keberadaan Anak

Selular | 28 Nov 2018 13:47
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Lenovo Rilis Smartwatch yang Mampu Lacak Keberadaan Anak

Jakarta,Selular.ID – Lenovo kembali mengenalkan jam pintarnya, yakni Lenovo Watch C. Perangkat Ini merupakan smartwatch atau jam tangan pintar yang didesain untuk anak-anak.

Dilaporkan Engadget, Watch C memiliki kamera yang tertanam pada layar berfungsi untuk mendeteksi anak saat bermain.

Selain itu, untuk mengetahui keberadaan anak tersebut, jam ini telah dibekali dengan GPS dan dapat terhubung Wi-Fi.

Dengan kombinasi aplikasi yang ditanamkan orangtua, jam ini dapat mengatur notifikasi saat anak berada di sekolah ataupun di rumah. Selain itu jam ini mempunyai mikrofon yang memungkinkan orangtua berbicara dengan anaknya.

Lenovo juga memasukkan fitur tombol SOS untuk keadaan darurat. Jam pintar ini juga memungkinkan anak untuk berbicara dengan pengguna lainnya.

Jam pintar ini memilki tampilan desain berbentuk persegi dengan layar AMOLED berukuran 1,3 inci yang sudah dilapisi kaca Corning Gorilla Glass.

Watch C juga memiliki peringkat IPX7 (tahan debu dan percikan air). Lenovo mengatakan ketebalan smartwatch ini 12.8 mm dan berat hanya 42 g.

Lenovo Watch C hadir dengan pilihan warna biru dan pink dan dibanderol dengan harga USD58 atau setara dengan Rp880 ribuan.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia