...
HP POPULER MINGGU INI

Lenovo Z6 Pro akan Dilengkapi Kamera 100 MP

DroidLime | 28 Feb 2019 18:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Lenovo Z6 Pro akan Dilengkapi Kamera 100 MP

Beberapa minggu sebelum gelaran MWC 2019 di Barcelona, Lenovo telah merilis poster teaser yang mengisyaratkan peluncuran Z6 Pro di ajang pameran teknologi mobile terbesar di dunia itu. Faktanya, Lenovo tidak sama sekali mengumumkan perangkat tersebut.

Ya! Di sela-sela gelaran MWC 2019, Lenovo hanya menginformasikan beberapa hal yang lebih detail yang ada di dalam Lenovo Z6 Pro. Lenovo berbicara mengenai jaringan 5G dan bagaimana hal itu akan mempengaruhi industri smartphone saat ini.

Wakil Presiden Lenovo Edward Chang yang memimpin acara ini mengatakan bahwa “Hyper Video” akan menjadi tren di era 5G. Meskipun dia tidak menjelaskan apa itu Hyper Video, dia mengatakan bahwa teknologi ini akan menstranfer video dengan kecepatan lebih tinggi dari yang ada saat ini.

Smartphone yang memiliki kemampuan merekam video berkecepatan tinggi ini akan disokong teknologi kamera baru dan Lenovo Z6 Pro akan menjadi salah satunya. Chang juga sesumbar bahwa Lenovo akan meluncurkan smartphone ini dengan resolusi kamera maksimum 100 MP.

Ketika didesak kapan smartphone ini akan diluncurkan, akhirnya Chang buka suara bahwa Lenovo Z6 Pro baru akan diluncurkan di Cina pada bulan Juni 2019. Dijanjikan, smartphone ini juga akan datang dengan kemampuan 5G di dalamnya yang bermitra dengan China Unicom.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia