...
HP POPULER MINGGU INI

LG Masih “Galau” akan Rilis Ponsel Layar Lipat

Telset | 18 Feb 2019 03:09
ARTIKEL POPULER SAAT INI

LG Masih “Galau” akan Rilis Ponsel Layar Lipat

LG berencana mengumumkan smartphone LG V50 ThinQ dan G8 ThinQ pada ajang Mobile World Congress 2019. Namun, bos Divisi Mobile LG, Kwon Bong-seok, menyebut bahwa perusahaan belum akan meluncurkan ponsel layar lipat dalam waktu dekat.

Hal tersebut berbeda dengan rencana Samsung yang akan meluncurkan ponsel layar lipat dalam beberapa hari mendatang. Dikutip Telset.id dari Slashgear, Senin (18/2/2019), LG memutuskan belum akan memproduksi ponsel layar lipat setelah mengkaji peluang pasar.

LG menilai, saat ini belum banyak permintaan untuk ponsel berdesain lipat seperti Galaxy Fold atau prototip karya Xiaomi.

Dengan kata lain, LG masih akan menimbang respons pasar sebelum bulat merilis kompetitor Galaxy Fold bersamaan dengan G8 ThinQ dan V50 ThinQ.

Sebelumnya dilaporkan, bocoran gambar mengenai wujud ponsel 5G buatan LG yang digadang-gadang bakal dirilis pada MWC 2019 terungkap di dunia maya.

Adalah Evan Blass, orang yang memperoleh gambar dan membocorkan produk bernama LG V50 ThinQ itu.

Gambar tersebut memang tidak menampilkan banyak detail selain notch atau poni serta banyak kamera. Namun, ada isyarat soal waktu peluncurannya, sejalan dengan rencana LG untuk mengumumkan ponsel 5G pada gelaran yang berlangsung 24 Februari 2019 nanti.

Rilis yang sama mengungkap beberapa detail awal mengenai V50. Di dalamnya termasuk keberadaan chip Snapdragon 855, sistem pendingin yang 2,7 kali lebih besar daripada di V40, serta baterai 4.000 mAh. V50 ThinQ akan tersedia pada paruh pertama tahun 2019.

Berdasarkan laporan, LG Mobile mengalami kerugian sebesar USD 700 juta pada 2018 lalu, sedangkan divisi LG Electronics tetap memperoleh keuntungan. Namun, CEO LG Electronics, Qiao Yujin, menyatakan bahwa perusahaan tidak akan meninggalkan bisnis ponsel.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia