...
HP POPULER MINGGU INI

Line Siap Rilis Game HTML5

Selular | 03 Jul 2018 22:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Line Siap Rilis Game HTML5

Jakarta, Selular.ID – Sejauh ini Line Game telah menjadi bagian dari segmen bisnis hiburan sejakawal dan telah merilis berbagai game kasual seperti seri permainan puzzle heksagonal Line Pop dan permainan puzzle Line PokoPoko.

Baru-baru ini, game dan konten seperti Jumputi Heroes dan The Thousand Noble Musketeers yang telah dirilis menambah jajaran Line Game.

Kini Line kembali merilis game terbarunya yakni Line Quick Game pada musim panas ini. Kontennya lebih seru dan menyenangkan. Game HTML5 ini dapat dimainkan di browser web tanpa melalui aplikasi mobile. Judul game dan pemain HTML5 meningkat jumlahnya melalui media sosial dan aplikasi pesan.

Pengguna akan bisa bermain game di akun resmi Line dengan mudah. Selain permainan tradisional puzzle dan shooter, game berbasis chat juga akan tersedia. Game fenomenal Tamagotchi akan tersedia di Line Quick Game sebagai Tamagotchi on Line dan permainan puzzle pensil yang dimainkan secara global Sudoku sebagai Line Daily Sudoku.

Game bregenre Quiz bertajuk Line Let’s Quiz akan hadir di lini game Line Quick Game berikutnya. Selanjutnya akan hadir game misterius dengan dengan konsep chat-style scenario koToro, game shooter yang dibuat oleh kolaborasi impian dari dua game populer Battle Cats Galaxy, game pertempuran 3D Jetpack Bandits dan game pancing yang mudah dimainkan Fishing Star Quick.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia