Mantap! Spotify Ada di iPhone XR dan Apple Watch Series 4
Telset — 8 Jan 2019 19:23

Telset.id, Jakarta – Setelah empat bulan pasca peluncurannya, ada kabar gembira bagi para pengguna iPhone XR, iPhone XS Max dan Apple Watch Series 4, karena akan menerima kehadiran layanan streaming musik Spotify.

Dilansir Telset.id dari PhoneArena pada Selasa (08/01/2019), hadirnya layanan di masing-masing perangkat Apple itu sebagai bagian dari pembaruan terbaru untuk aplikasi iOS.

Pelanggan Spotify di seri iPhone terbaru tersebut memiliki dua opsi untuk layanan musiknya, yakni mengaktifkan peregangan UI untuk mendapatkan tampilan semua layar. atau cukup dengan tampilan bar hitam di sekitar aplikasi.

Sedangkan aplikasi Spotify di Apple Watch akhirnya mendukung panel besar yang termasuk dalam Apple Watch Seri 4. Sebelumnya, itu hanya mendukung tampilan yang lebih kecil.

Pembaruan ini juga membawa dukungan untuk iPad Pro model terbaru dan perbaikan bug. Sayangnya dukungan Spotify ini masih offline di Apple Watch. Yang berarti tidak seperti aplikasi Pandora, Spotify masih sebagai hanya pengontrol untuk aplikasi iPhone.

Sebelumnya pada September 2018 lalu Apple memperkenalkan iPhone Xs, iPhone Xs Max dan iPhone XR dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Steve Jobs Theater, Amerika Serikat. Sesuai bocoran serta spekulasi sebelumnya, keduanya mengusung sejumlah teknologi terbaru.

iPhone Xs maupun Xs Max dikemas dengan desain yang hampir sama seperti iPhone X. Keduanya sama-sama memiliki notch atau poni di bagian atasnya dengan ukuran yang cukup besar dan dibangun dengan bahan dasar stainless steel yang dipadu oleh lapisan kaca di bagian belakangnya.

Khusus bagi iPhone Xs, smartphone tersebut mempunyai ukuran layar yang sama dengan iPhone X, tepatnya berjenis OLED berukuran 5,8 inci dengan resolusi 2436 x 1125 piksel.

Yang berbeda justru iPhone Xs Max yang punya layar lebih besar, yakni 6,5 inci yang menjadikannya sebagai iPhone terbesar sampai saat ini. [NM/HBS]

512
512