...
HP POPULER MINGGU INI

Mastel Gelar Digital Innovation Festival 2018

Selular | 13 Des 2018 20:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Mastel Gelar Digital Innovation Festival 2018

Jakarta, Selular.ID – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Masyarakat Telematika Indonesia (Mastel) menggelar Digital Innovation Festival 2018.

“Mastel menggelar acara ini dalam usianya yang masuk seperempat abad karena kami melihat peran inovasi sangat penting bagi pembangunan ekonomi suatu bangsa. Perjalanan negara-negara maju telah membuktikan hal itu, ada hubungan statistik yang jelas antara inovasi dengan peningkatan standar hidup masyarakat,” ungkap Kristiono, Ketua Umum Mastel di Jakarta, Kamis (13/12).

Dijelaskannya, Digital Innovation Festival 2018 terdiri atas sejumlah kegiatan mulai dari konferensi, eksebisi, talkoshow, hingga Mastel Digital Inclusion Award 2018.

Kepala Bekraf Triawan Munaf, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menkominfo Rudiantara, dan Menteri BUMN Rini Soemarno diantara penerima Mastel Digital Inclusion Award 2018.

Sementara untuk korporasi yang menerima penghargaan adalah Telkom, BRI, dan BukaLapak. Untuk Fintech Amartha dan Crowde, kategori non-fintech (TaniHub). Kategori pemerintah daerah tingkat II diraih Kabupaten Sragen dan Kabupaten Kutai Kartanegara.

Triawan munaf dalam sambutannya mengatakan ada dua masalah dalam mengembangkan ekonomi kreatif di Indonesia yakni belum tersedia ekosistem yang mendukung dan pemasaran secara profesional.

Rudiantara, Menkominfo TI menegaskan, Mastel memiliki posisi strategis bagi pemerintah.

“Mastel tetap menjadi mitra pemerintah yang mendisrupsi ekosistem dan dirinya,” katanya.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia