...
HP POPULER MINGGU INI

Meizu Note 9 Nongol di TENAA

Selular | 11 Feb 2019 04:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Meizu Note 9 Nongol di TENAA
Jakarta, Selular.ID – Meizu kembali menyiapkan smartphone terbarunya yakni Note 9. Diberitakan sebelumnya, Meizu Note 9 mengusung konsep tanpa tombol fisik di seluruh body ponsel.

Dilansir dari GSMArena, kini Meizu Note 9 muncul di TENAA dalam sebuah foto. Sejauh ini, Meizu jarang mengikuti trend smartphone seperti notch dan minim bezel.

Bagian depan Meizu Note 9 terlihat polos. Sementara bagian belakang terpampang kamera utama ganda, LED Flash dan sensor fingerprint.

Tombol fisik seperti tombol volume dan power masih terdapat di sisi kanan dan kiri ponsel ini. Bocoran gambar Meizu Note 9 di TENAA ini jauh berbeda dengan rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa ponsel ini tidak memiliki tombol fisik.

Sayangnya tidak disebutkan spesifikasi detail, harga dan ketersediaan Meizu Note 9. Hanya disebutkan resolusi salah satu kamera utama yakni 48MP.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia