...
HP POPULER MINGGU INI

Menjawab Kebutuhan Sehari-Hari Go-Life Kenalkan Go-Daily dan Go-Fix

Selular | 03 Agt 2018 02:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Menjawab Kebutuhan Sehari-Hari Go-Life Kenalkan Go-Daily dan Go-Fix

Jakarta, Selular.ID – Go-Life sebagai aplikasi bagian dari Go-Jek, menghadirkan dua layanan terbaru yaitu layanan pesan-antar berbagai kebutuhan harian yakni Go-Daily dan Go-Fix.

Dalam keterangan resminya, Dayu Dara Permata, Head of Go-Life menjelaskan, kedua layanan baru ini ditujukan untuk menjawab kebutuhan rumah tangga, para pekerja profesional serta pengusaha UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) dalam pemenuhan keperluan sehari-hari.

“Seperti pembelian gas, air mineral, beras, mie instan dan telur. Sehingga layanan Go-Daily dan perbaikan dan perawatan AC untuk layanan Go-Fix hadir untuk membantu kebutuhan sehari-hari,” tutur Dara, dalam keterangan resminya.

Lebih jauh Dara menjelaskan, bersama dengan Go-Jek, Go-Life turut memberdayakan para pekerja sektor informal di Indonesia. Melalui Go-Daily harapannya para warung tradisional yang tergolong UMK bisa terbantu mendapatkan saluran penjualan baru sehingga dapat turut bergabung dalam pasar era digital saat ini.

Go-Daily turut bekerja sama dengan para runner Go-Life yang merupakan mitra dedicated yang menjadi penghubung antara pengguna dan penyedia jasa layanan ini.

Runner Go-Life dilengkapi dengan perlengkapan khusus yang diperuntukan untuk membawa produk-produk yang dipesan.

Sementara Go-Fix bekerja sama dengan mitra profesional untuk mendapatkan lapangan kerja dan memperoleh penghasilan yang lebih baik.

Selain penambahan layanan terbaru, Go-Life pun memberikan tampilan homepage yang lebih menarik untuk pengalaman yang lebih baik bagi para pengguna dalam penggunaan aplikasi. Tampilan terbaru ini dihadirkan untuk memudahkan pengguna dalam mendapatkan layanan dari Go-Life secara cepat dan mudah.

“Saat ini layanan Go-Daily dan Go-Fix sudah dapat dinikmati oleh seluruh warga Jakarta dengan promo gratis ongkos kirim. Kedepannya kami harap dapat lebih membawa dua layanan ini mencakup seluruh Jabodetabek dan kota-kota lainnya. Tidak hanya pengembangan kota layanan, kami juga akan terus melakukan pengembangan dan inovasi terhadap layanan-layanan kami.”janji Dara.

Untuk dapat menikmati tampilan dan layanan terbaru dari Go-Life, pengguna cukup mengunduh aplikasi Go-Life ke versi terbaru

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia