...
HP POPULER MINGGU INI

Motorola P40 Didukung Snapdragon 675

Selular | 03 Jan 2019 23:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Motorola P40 Didukung Snapdragon 675

Jakarta, Selular.IDā€“ Motorola P40 menjadi smartphone yang dikenalkan Motorola dalam waktu dekat. Motorola P40 ini akan termasuk dalam program Android One, yang mengusung Android stock murni tanpa bloatware.

Brand yang bermarkas di Schaumburg, Illinois, Amerika Serikat diketahui belum terbuka soal detail spesifikasi yang akan diusung Motorola P40 ini.

Namun baru-baru ini, bocoran mengenai render dan video 360 derajat memperlihatkan Motorola P40 mengusung lubang kamera di pojok kiri layar berukuran 6,12 inci-nya. Artinya seri ini akan Tampil dengan Lubang di Layar Untuk Kamera Selfie.

Tidak hanya itu, seperti dilaporkan GSM Arena, bocoran lain Sesuai dengan tweet yang dibagikan baru-baru ini, juga menyebutkan, kalau, Motorola P40 akan mengepak chipset Qualcomm Snapdragon 675 SoC. Ini merupakan chipset yang terbilang cukup baru dan didasarkan pada node 11nm yang saat ini tidak terlihat pada smartphone apa pun.

Yang menarik, mengikuti tren ponsel premium, ponsel Motorola terbaru akan dikemas dengan sensor 48 MP. Ada juga sensor 12 MP pada bagian depan smartphone.

P40 masih terdapat juga headphone jack, dipadu dengan port USB-C, serta speaker di bagian bawah. Smartphone ini diprediksi akan memmiliki performa hardware yang tinggi, karena itu perusahaan menyematkan baterai berkemampuan 4132 mAh di bodi yang cukup tipis.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia