...
HP POPULER MINGGU INI

Nonton Film Gratis dengan 3 Aplikasi ini, Dosa Tanggung Sendiri!

Telset | 12 Mar 2019 04:37
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Nonton Film Gratis dengan 3 Aplikasi ini, Dosa Tanggung Sendiri!

Telset.id – LayarKaca21, LK21, Indoxxi, dan website berakhiran kata xx1 beberapa tahun belakangan ini jadi tempat nongkrong favorit para pecinta film tanah air. Alasannya simple, selain untuk nonton film gratis, website-website tersebut juga jadi referensi lengkap dan update tentang film-film yang sudah atau bahkan belum tayang di Indonesia. Film-film yang ada di dalamnya bahkan bisa didownload untuk ditonton secara offline, baik di PC, TV, Laptop maupun handphone.

Ini pula yang menjadi alasan utama kenapa pemerintah seringkali mem-blok domain-domain tersebut. Ada hak cipta yang dilanggar. Sehingga status ilegal pun disematkan pada website nonton film gratis seperti LayarKaca21, LK21, Indoxxi, xx1, dan lain-lain.

Tapi hal tersebut tak melunturkan semangat mereka dalam menawarkan fasilitas nonton film gratis kepada para pecinta setianya. Untuk itu, mereka menyiasatinya dengan beragam cara. Mulai dari berganti domain hingga membuat aplikasi berbasis Android.

Cara terakhir terbilang paling memudahkan, karena pengguna tidak harus melacak ulang domain baru mereka, saat yang lama di blok pemerintah. Dan seperti halnya versi website, film-film yang ada didalam aplikasi juga sama banyaknya. Pengguna juga bisa nonton film gratis secara streaming maupun download.

Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi nonton film gratis yang bisa Anda download dari Google Play Store. Check this out!

1. LayarKaca21 (LK21)

Aplikasi yang menampilkan konten-konten film yang ada di LayarKaca21, LK21, maupun Indoxxi ini bisa ditemukan di Google Play Store dengan nama KLIK21. Konon, aplikasi kembangan Jangkrik ini adalah aplikasi resmi dari LayarKaca21. Sampai berita ini diturunkan, aplikasi ini sudah didownload oleh lebih dari 100 ribu perangkat.

Aplikasinya sendiri terbilang ringan dan cocok diinstall di hampir semua smartphone android, jadi tidak perlu khawatir perangkat tidak compatible. Dan salah satu hal yang paling penting, iklan-iklan yang ada di dalamnya tidak terlalu mengganggu seperti halnya versi web. Film-film nya pun cukup update dengan kualitas film yang sama baiknya dengan streaming lewat PC, bisa sampai 1080p Blu-Ray. Lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. Jadi tinggal nonton film gratis!

APLIKASI KLIK21 DOWNLOAD

Baca juga: LayarKaca21, Aplikasi Nonton Film Gratis Paling Ngehits 

2. Nobi

Sama seperti KLIK21, aplikasi kembangan Sukroni Dev ini menawarkan database film yang cukup lengkap, baik dari sisi genre maupun negara asal film. Interface-nya juga cukup rapih, dan iklan-iklannya relatif tidak terlalu mengganggu. Anda bisa menonton film dengan beragam pilihan resolusi. Lengkap dengan beragam pilihan server untuk memastikan proses streaming berjalan lancar.

Seperti halnya KLIK21, NOBI memanjakan pengguna dengan subtitle berbahasa Indonesia. Hampir setiap film yang ada di NOBI juga dilengkapi dengan sinopsis, trailler dan juga fasilitas download. So, feel nya gak jauh dengan nonton film di aplikasi video streaming berbayar. Sebagai informasi, saat ini aplikasi NOBI sudah di download oleh lebih dari 100 ribu pengguna.

APLIKASI NOBI DOWNLOAD

3. Drakor.id

Lain halnya dengan Layarkaca21 dkk, yang lebih condong ke film-film terbaru, Drakor.id – sesuai kepanjangannya, menjadi rumah bagi drama dan reality show asal Korea.Dengan tambahan drama produksi negara Asia lainnya, semisal China, Taiwan dan Jepang. Sepintas, tak jauh-jauh beda dengan situs web drama Korea lainnya, sebut saja Dramacool, KissAsian, MyAsianTV atau Watchasian. Namun sementara nama-nama yang kami sebut tadi berpotensi membuat Anda mencari-cari lantaran domain yang bisa saja berubah, Drakor.id lebih settle lantaran dibuat dalam bentuk aplikasi. Yah, kecuali kenyataan bahwa ini dipenuhi iklan yang kadang menjengkelkan.

But hei, setidaknya ratusan judul drama, dari yang terbaru hingga beberapa tahun ke belakang bisa Anda temukan di perpustakaan Drakor.id. Dan gratis. Kabar baiknya lagi, ini juga tersedia dalam subtitle bahasa Indonesia.

APLIKASI DRAKOR DOWNLOAD

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia