...
HP POPULER MINGGU INI

Nutanix Tawarkan Kemudahan Cloud di Kalangan Enterprise

Selular | 11 Jul 2018 01:18
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Nutanix Tawarkan Kemudahan Cloud di Kalangan Enterprise

Jakarta,Selular.ID – Penggunaan cloud di kalangan enterprise semakin gencar belakangan ini dan kian diterapkan, seperti di pemerintahaan, lalu perusahaan dibidang keuangan, industri, dan kesehataan.

Nutanix pun disebut-sebut memiliki solusi yang diterapakan diberbagai perusahaan tersebut.

Hal ini diungkapkan Andeas Ananto Kagawa, Country Manager Nutanix Indonesia, menurut Andreas, Nutanix menyediakan layanan enterprise cloud yang memungkinkan perusahaan menikmati manfaat kecepatan dan produktivitas seperti public cloud, dengan biaya yang lebih terjangkau serta sistem kontrol yang lebih terjamin.

Menurut Andeas, dampak langsung penggunaan enterprise cloud bisa dirasakan dari kecepatan sistem. Sejak awal, mulai dari proses penyiapan hingga setelah sistem berhasil ditanam.

“Kerja sistem TI akan terasa lebih cepat dari sebelumnya. Hal ini jelas berpengaruh terhadap produktivitas perusahaan”ujar Andreas di Jakarta (11/07/18).

Andreas juga mengatakan, ketika perusahaan membutuhkan lebih banyak ruang penyimpanan, proses upgrade bisa lebih mudah dilakukan. Sistem bisa langsung bekerja sesuai kapasitas tambahan yang dibutuhkan. Dengan kata lain, proses bisnis tetap bisa berjalan lancar sekalipun sedang dilakukan penambahan sistem TI.

Nutanix juga menjadikan sisi keamanan sebagai prioritas. Sejak dari tahap pengembangan hingga service ditawarkan.

“Selalu dilakukan peningkatan keamanan sesuai teknologi terbaru. Dengan demikian, pelanggan merasa aman dengan data yang disimpan menggunakan Nutanix,”tutur Andreas.

Andreas menambahkan bahwa Nutanix memiliki tiga produk baru yang akan dikenalkan di Indonesia yang sesuai dengan kebutuhan perushaan, seperti Nutanix Beam, Nutanix Flow dan Nuranix Era.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia