...
HP POPULER MINGGU INI

OnePlus 6 Edisi Warna Merah Akan Dirilis, Ini Harganya

Selular | 05 Jul 2018 19:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

OnePlus 6 Edisi Warna Merah Akan Dirilis, Ini Harganya

Jakarta,Selular.ID – OnePlus telah meluncurkan smartphone terbarunya OnePlus 6 pada 16 Mei 2018, OnePlus 6 diluncurkan di Amerika Serikat pukul 12 siang. Saat itu Di Twitter-nya, OnePlus memposting video yang menunjukan waktu peluncurannya.

Kini, OnePlus 6 kembali dengan smartphone canggihnya, dengan varian warna baru yang disebut Amber Red.

Sebelumnya, OnePlus 6 hadir dengan pilihan warna Mirror Black, Midnight Black, Silver White, dan Avengers Edition.

Dilaporkan The Verge, varian warna baru ini tampil dengan bodi berwarna merah menyala yang terlihat modern. Kanarnya varian ini dijual di India dan Amerika Utara.

Di Amerika, smartphone ini akan dijual 10 Juli mendatang, dan dibanderol dengan harga USD 579 atau setara dengan RP 8,3 juta untuk kapasitas memori 128 GB dan RAM 8 GB.

Sementara di India, OnePlus 6 dengan varian warna ini akan dijual dengan harga yang sama pada 16 Juli.

Selain itu, Eropa akan kebagian OnePlus 6 varian warna ini. Hanya saja, detail peluncuran smartphone tersebut belum diketahui pasti.

OnePlus 6 dibekali layar AMOLED 6,3 inci dengan resolusi 1080 x 2280 dan aspek rasio 19: 9. Kamera utama ganda beresolusi masing-masing 16MP + 20MP terpampang di bagian belakang ponsel ini. Kamera depannya beresolusi 16MP.

Smartphone ini diperkuat Snapdragon 845. DisokongRAM 8GB dan ROM 256GB. Untuk.baterai OnePlus 6 disokong baterai berkapasitas 3450mAh.

OnePlus 6 merupakan ponsel pertama OnePlus yang dilengkapi fitur tahan air bersertifikasi IP 67. Fitur tahan air ini memungkinkan OnePlus 6 direndam di dalam air hingga kedalaman 3,3 meter selama 30 menit.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia