...
HP POPULER MINGGU INI

Oppo Indonesia Jadi Official Smartphone PUBG Mobile Championship

Selular | 08 Agt 2018 23:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Oppo Indonesia Jadi Official Smartphone PUBG Mobile Championship

Jakarta, Selular.ID – Oppo Indonesia mengumumkan telah menjalin kerja sama dengan game populer PUBG Mobile sebagai official smartphone pada ajang kompetisi nasional.

“Kami bekerja sama dengan PUBG Mobile untuk satu tahun ke depan dan kita akan memulai dari perangkat Oppo Find X,” kata Aryo Meidianto, PR Manager, Oppo Indonesia, pada Penjualan Perdana dan Trade-in Day Oppo Find X di Indonesia, Rabu (8/8/2018).

Seperti diketahui game baru besutan Tencent Games itu segera mengadakan PUBG MOBILE Indonesia National Championship (PINC). Kompetisi akan hadir di 12 kota di Indonesia untuk mencari siapakah squad terbaik dari penjuru negeri.

“Kami merupakan official smartphone buat PUBG Mobile Indonesia National Championship. Mereka akan mengadakan acara tanggal 12 di Neo Soho,” imbuh Aryo.

Aryo menyebutkan pada kompetisi tersebut bukan Oppo Find X yang akan diguanakan untuk bertanding.

“Di sana, mereka akan memakai perangkat kami, mungkin masih Oppo F7 dulu. Nanti selanjutnya ini akan kerja samakan untuk model berikutnya,” ujar Aryo.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia