...
HP POPULER MINGGU INI

Paket INDI Telkomsel – Kuota Banyak Cuma Bayar Rp50.000

Gadgetren | 03 Jul 2018 19:42
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Paket INDI Telkomsel – Kuota Banyak Cuma Bayar Rp50.000
Telkomsel sebagai operator dengan jaringan sangat luas juga memiliki penawaran paket yang sangat banyak juga.

Walaupun begitu ada juga paket internet yang tidak bisa semua pelanggan Telkomsel gunakan karena membutuhkan syarat tertentu. Salah satunya merupakan paket INDI Telkomsel sebagai pelengkap untuk para pengguna layanan internet rumahan Indihome.

Paket INDI Telkomsel adalah paket internet eksklusif untuk para pelanggan yang sudah menggunakan Indihome. Baik pelanggan kartuHalo atau simPATI dapat mengaktifkan paket ini melalui kode panggilan USSD atau aplikasi myTelkomsel pada smartphone. Dengan begitu pelanggan Indihome bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak lagi.

Paket INDI Telkomsel

Dibandingkan dengan paket internet lainnya dari Telkomsel, harga maupun kuota yang ditawarkan pada paket INDI terbilang cukup menarik. Kamu bisa mendapatkan kuota sebesar 5GB untuk semua jaringan tanpa dibagi-bagi seperti penawaran linnya.

Ditambah lagi kamu juga mendapatkan kuota multimedia 5GB untuk aplikasi Facebook, Instagram, dan aplikasi pesan instan (LINE, BBM, dan WhatsApp). Kuota tersebut juga bisa digunakan untuk mengakses aplikasi HOOQ, VIU, dan SuperSoccer kalau kamu ingin menggunakan layanan tersebut.

Kuota yang ada pada paket INDI Telkomsel ini tidak bersifat akumulasi sehingga akan hangus kalau ada yang tersisa. Paket ini juga bersifat recurring yang berarti akan otomatis mengatifkan kembali saat masa aktif habis selama pulsa yang dimiliki mencukupi.

Cara Aktivasi Paket INDI Telkomsel

Buat kamu yang tertarik dengan penawaran paket INDI Telkomsel ini, kamu bisa langsung melakukan aktivasi dengan melakukan kode panggilan ke *363*78# atau melalui aplikasi myTelkomsel yang tesedia di Google Play Store untuk perangkat Android maupun Apple App Store untuk perangkat iOS.

Satu hal yang perlu diketahui, paket ini hanya bisa diaktifkan pada kartu perdana yang memiliki stiker khusus. Kalau paket ini tidak terlihat pada menu, maka sebaiknya kamu langsung mengujungi gerai GRAPARI Telkomsel terdekat untuk mengajukan aktivasi.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia