...
HP POPULER MINGGU INI

Paten iPhone Layar Lipat Miliki Desain Menarik, Ini Bocorannya

Selular | 18 Feb 2019 22:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Paten iPhone Layar Lipat Miliki Desain Menarik, Ini Bocorannya

Jakarta, Selular.ID – Apple akan menghadirkan ponsel layar lipat seperti yang dilakukan beberapa brand di tahun ini.

Seperti dilaporkan Inverse, bocaran paten yang dimaksud bernomor US10,020,462 dan diatribusikan pada Jiang Ai, Erik A, serta Soyoung Kim.

Apple menyebutkan sudah lama menyiapkan teknologi layar lipat. Pengajuan paten Apple berawal dari dokumen tahun 2011 yang kemudian diperbarui pada 2016.

BACA JUGA: iPhone Klaim Miliki Desain Berbeda Untuk Layar Lipatnya

Dokumen tersebut menunjukkan banyak cara layar lipat dapat dipasang dan dibuat untuk bekerja secara mekanis.

Beberapa gambar menunjukkan desain yang terlalu detail, karena teknologi panel lipat saat ini tidak dapat mendekati sudut ekstrim dan lengkungan berdiameter kecil.

Desain lipat yang dimiliki iPhone hadir dengan tampilan yang membungkus bagian luar perangkat. Ini menjadi pendekatan yang paling banyak diadopsi oleh para pembuat perangkat saat ini.

BACA JUGA: 5 Kelebihan Vendor Cina Daripada Samsung

Desain engsel benar-benar ikut bermain dan dapat mencapai penentuan posisi komponen yang cukup menarik melalui perakitan multi-link. ada kemungkinan yang lebih menarik, menggunakan berbagai ketebalan dan fleksibilitas yang menghubungkan sambungan.

Apple juga tampaknya menampilkan beberapa ‘roll-up’ dan desain dengan baik untuk menahan panel di tempatnya atau memindahkannya secara terkendali, baik itu slide atau roll.

BACA JUGA: Kemahalan, Apple Bakal Pangkas Harga iPhone

Kabarnya Apple tidak membatasi untuk dua segmen tampilan, beberapa desain jelas menunjukkan tiga bagian.

Disebutkan Apple, faktor desain dibutuhkan dalam industri smartphone. Selain bisa memiliki perbedaan dari brand lain, desain berbeda akan menjadi terobosan bagi brand itu sendiri. Hal ini kemungkinan yang mendorong Apple ikut mempatenkan desain layar lipat atau layar tekuk.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia