...
HP POPULER MINGGU INI

Pembaruan Android 9 Pie Tertunda untuk Nokia 8

Selular | 02 Des 2018 23:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Pembaruan Android 9 Pie Tertunda untuk Nokia 8

Jakarta, Selular.ID – Pembaruan Android 9 Pie pada smartphone Nokia 8 akan tertunda beberapa hari, kata Chief Product Officer HMD Global Juho Sarvikas.

Pembaruan yang seharusnya dirilis November itu tertunda karena beberapa masalah.

Di Twitter Juho mengatakan timnya telah bekerja pada pembaruan Android Pie untuk Nokia 8 tetapi karena beberapa masalah pembaruan akan ditunda untuk “beberapa hari lagi.”

We have been burning the midnight oil to get your Nokia 8 on Android Pie. Unfortunately we still have few issues to address and need a couple of more days to make it perfect. Thank you for your patience ????

— Juho Sarvikas (@sarvikas) November 30, 2018

“Kami telah membakar minyak tengah malam untuk mendapatkan Nokia 8 Anda ke Android Pie. Sayangnya, kami masih memiliki beberapa masalah untuk ditangani dan perlu beberapa hari lagi untuk membuatnya sempurna. Terima kasih atas kesabaran Anda,” tweetnya berbunyi.

BACA JUGA:

Nokia 8110 4G Resmi di India, Bagaimana di Indonesia?

Sebagai pengingat, smartphone andalan perusahaan Nokia 8 diluncurkan pada Februari silam di Indonesia dengan OS Android 7.1 Nougat. Namun perangkat langsung menerima pembaruan Android Oreo pada bulan yang sama.

Selisih Rp2 juta dari harga debut, Nokia 8 saat ini dijual dengan harga Rp4,5 juta.

Nokia 8 dibekali kamera ganda Carl Zeiss 13MP di belakang. Perangkat memiliki layar QHD 5.3 inci dan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia