...
HP POPULER MINGGU INI

Pesan Go-Food Kini Bisa Dari Kota Lain

Selular | 15 Feb 2019 04:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Pesan Go-Food Kini Bisa Dari Kota Lain

Jakarta, Selular.ID – Untuk menjawab kebutuhan dari para pelanggan setia, terutama para pejuang LDR (Long Distance Relationship atau hubungan jarak jauh) Go-Food meluncurkan fitur ganti lokasi akan layanan pesan-antar makanan yang dapat dilakukan dari kota, provinsi, bahkan pulau yang berbeda.

Inovasi Ganti Lokasi ini akan semakin memperluas cakupan wilayah pelanggan bagi para mitra merchant Go-Food. Fitur ini diluncurkan bertepatan dengan bulan kasih sayang di Februari.

Aristo Kristandyo, VP Marketing Go-Food mengatakan bahwa fitur ganti lokasi bertujuan untuk mempermudah pelanggan setia Go-Food mengirim makanan dan minuman dari lokasi atau kota yang berbeda.

“Kini, pelanggan Go-Food tidak perlu bingung mencari ide memberikan kejutan untuk orang-orang tersayang karena dengan fitur ganti lokasi, mereka bisa melihat daftar makanan di kota lain dan mengirimkan makanan dengan mudah,” ujar Aristo.

Fitur ganti lokasi pada aplikasi Go-Food menurut Aristo, dapat digunakan untuk memesan makanan ataupun minuman dengan jarak maksimum 25 kilometer dari lokasi pemesanan yang ditentukan oleh pelanggan.

Selain memberikan kemudahan untuk pelanggan setia Go-Food, fitur baru ganti lokasi juga sekaligus menegaskan misi utama Go-Food untuk meningkatkan skala dan cakupan wilayah bisnis para mitra merchant yang kini tidak terbatas hanya di satu kota karena siapapun dan dari lokasi manapun bisa memesan layanan Go-Food.

“Hingga kini, Go-Food telah bermitra dengan hampir 400 ribu mitra merchant dimana 80 persen diantaranya merupakan pelaku UMKM kuliner rumahan. Melalui inovasi teknologi yang terus dikembangkan, kami berharap dapat terus mendukung kemajuan bisnis para pelaku kuliner sehingga Gojek bisa terus menjadi business enabler yang strategis bagi seluruh ekosistem kami,” lanjut Aristo.

Dijelaskan Aristo, pelanggan yang ingin menikmati kemudahan pesan-antar makanan beda kota caranya mudah, tinggal membuka aplikasi Gojek, memilih layanan Go-Food, kemudian pada kolom paling atas di bagian “Your Location”, ketik lokasi yang diinginkan/kota/area dimana orang yang ingin dikirimnya berada.

lalu Go-Food akan menyuguhkan beragam pilihan kuliner yang tersedia di kota tersebut.

Dengan berbagai kategori pilihan kuliner yang tersedia, pelanggan juga bisa memilih makanan yang paling banyak disukai di kota tersebut. Jangan lupa untuk memasukkan alamat lengkap pengiriman yang dituju dan makanan siap diantarkan.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia