...
HP POPULER MINGGU INI

Piala Dunia 2018, Permintaan Tiket Pesawat Traveloka Naik 100%

Selular | 08 Jul 2018 23:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Piala Dunia 2018, Permintaan Tiket Pesawat Traveloka Naik 100%

Jakarta, Selular.ID – Momentum Piala Dunia 2018 juga berdampak pada meningkatnya permintaan tiket pesawat ke Rusia dan hotel di Rusia. Data internal Traveloka mencatat adanya kenaikan yang cukup signifikan hingga hampir 100% untuk tiket pesawat dan 46% untuk pemesanan hotel dengan tujuan Rusia.

Antusiasme Piala Dunia juga terlihat dari jumlah pengguna Traveloka yang ingin memperoleh merchandise resmi Piala Dunia. Lebih dari 2.500 pengguna Traveloka telah menukarkan poinnya untuk mendapatkan merchandise resmi seperti, Drawstring Bag Blue, Cap, Logo Pin, Mascot Pin, dan Trophy Keychain.

Sebagai Sponsor Media dan Penyiaran FMA untuk Piala Dunia 2018 di Indonesia eksklusif dalam kategori perjalanan, akomodasi dan tempat wisata, Traveloka mengadakan acara nonton Piala Dunia 2018 di Layar Bola Traveloka yang diadakan di Sari Pacific Hotel Jakarta. Hotel Sari Pan Pacific merupakan salah satu mitra hotel resmi penyelenggara Layar Bola Traveloka. Program Layar Bola Traveloka didukung oleh lebih dari 1.400 mitra hotel Traveloka, di lebih dari 100 kota di Indonesia, serta 33 lokasi restoran di kota Jakarta, Surabaya dan Medan.

“Berdasarkan data kami, terdapat 3,2 milyar orang yang menyaksikan event 4 tahunan ini di seluruh dunia. Sebagai Sponsor Media dan Penyiaran FMA untuk Piala Dunia di Indonesia, Traveloka merasa sangat bangga bisa mewakili Indonesia sebagai perusahaan teknologi yang dapat menghadirkan berbagai program menarik serta konten eksklusif Piala Dunia 2018 di aplikasi Traveloka. Partisipasi Traveloka dalam memeriahkan ajang olahraga terbesar di dunia ini merupakan komitmen kami untuk menciptakan momen kebersamaan dengan orang terdekat,” tutur Sufintri Rahayu, Public Relations Director Traveloka melalui keterangan resmi yang diterima Selular.ID.

Bekerja sama dengan JNE, merchandise tersebut akan dikirimkan langsung kepada pengguna tanpa tambahan biaya. Untuk program Pesta Poin, tercatat bahwa ada 3.784 pengguna dalam kurun waktu 1,5 bulan dengan enam orang pemenang beruntung yang berkesempatan menyaksikan secara langsung pertandingan Piala Dunia di Rusia.

Untuk mendapatkan merchandise resmi Piala Dunia, pengguna dapat menukarkan Traveloka Poin melalui aplikasi Traveloka. Selain Layar Bola Traveloka dan penukaran merchandise resmi, Traveloka juga akan menerbangkan tiga orang pemenang beruntung yang memenangkan undian Pesta Poin Traveloka yang berlangsung antara 15 – 31 Mei untuk memenangkan hadiah menonton Piala Dunia FIFA 2018 ke Rusia. Pemenang berhak mendapatkan tiket dan akomodasi gratis ke Rusia untuk menyaksikan langsung pertandingan Semi Final dan 16 Besar Piala Dunia 2018.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia