...
HP POPULER MINGGU INI

Prototype Smartphone 5G OnePlus Siap Melantai di MWC 2019

Selular | 11 Feb 2019 21:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Prototype Smartphone 5G OnePlus Siap Melantai di MWC 2019
Jakarta, Selular.ID – Di tahun 2019 ini sejumlah vendor smartphone tengah menyiapkan ponsel 5G. OnePlus salah satunya.

Dilansir dari Ubergizmo, OnePlus sudah menghadirkan prototype smartphone 5G. Prototype smartphone 5G akan diperkenalkan pada ajang MWC 2019 di Barcelona, 25 Februari mendatang.

Selama MWC berlangsung, smartphone 5G OnePlus akan diperkenalkan di booth Qualcomm. Ini jelas menunjukkan bahwa smartphone 5G OnePlus menggunakan chipset Qualcomm. Sayangnya, tidak ada informasi nama chipset yang digunakan ponsel 5G OnePlus ini.

Tidak banyak informasi yang disebutkan Ubergizmo mengenai nama, spesifikasi detail, harga dan ketersediaan smartphone 5G OnePlus. Belum lama ini, CEO OnePlus, Pete Lau mengatakan bahwa perusahaannya sedang berusaha membanderol smartphone 5G nya dengan harga di bawah USD 1.000 atau senilai Rp 14 juta.

Harga ponsel yang ditawarkan OnePlus untuk smartphone 5G nya jauh dibawah standar harga smartphone 5G. Mengingat Samsung akan meluncurkan smartphone 5G nya dengan harga di atas Rp 14 juta.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia