...
HP POPULER MINGGU INI

Realme 3 Pro Punya Fast Charging, Debut Bersama Realme 3

DroidLime | 01 Mar 2019 23:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Realme 3 Pro Punya Fast Charging, Debut Bersama Realme 3

Realme pada tanggal 4 Maret 2019 akan kembali memperkenalkan satu smartphone barunya, Realme 3. Namun, lewat sebuah teaser poster terbaru yang dirilis oleh Realme, kemungkinan mereka juga akan memperkenalkan Realme 3 Pro. Benarkah begitu?

Nah! Bisa kita lihat, teaser poster yang diposting oleh Realme membawa teks “Be Proactive”. Ya! Meskipun teaser itu berdurasi singkat, Realme menyoroti “Pro” di akhir klip dan ini sekaligus menunjukkan bahwa mereka memang menggoda pengguna dengan kedatangan varian Pro.

Xiaomi sendiri belum lama ini telah mengumumkan kehadiran Redmi Note 7 Pro di India. Sebelumnya, mereka telah merilis Redmi Note 7 di pasar Cina. Jadi, tak tertutup kemungkinan jika Realme mengikuti jejak Xiaomi untuk mengahdirkan Realme 3 dan Realme 3 Pro pada tanggal 4 Maret 2019 nanti.

Beberapa minggu belakangan ini bocoran Realme 3 telah terungkap. Dari sejumlah gambar yang pernah muncul, Realme 3 akan tiba dengan layar poni dewdrop. Sayangnya, hingga saat ini ukuran layar smartphone belum bisa diketahui.

Namun, karena model lawasnya datang dengan layar 6,2 inci, tidak tertutup kemungkinan Realme 3 akan punya ukuran layar yang sama. Kemungkinan lainnya, Realme akan berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie dengan antarmuka ColorOS 6.0.

Smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Helio P70 dari MediaTek. Di AnTuTu, handset ini telah mencetak skor 137.976 poin. Beberapa sampel kamera dari Realme 3 juga sudah muncul. Sayangnya, konfigurasi kameranya masih misterius.

Namun bocorannya, Realme 3 akan dilengkapi dua fitur terbaru terkait dengan fotografi, yakni Chroma Boost dan Nightscape. Selain itu, disebut-sebut, Realme juga akan membenamkan baterai berkapasitas besar, yakni 4.000 mAh dan smartphone ini akan dijual melalui Flipkart di India.

Tidak ada smartphone Realme yang diluncurkan sejauh ini yang membawa dukungan fast charging. Namun, CEO Realme Madhav Sheth mengisyaratkan pada akhir tahun lalu bahwa smartphone barunya akan dilengkapi fast charging VOOC dari OPPO. Petunjuk teaser di atas bisa jadi bukti awal jika Realme 3 Pro datang dengan fast charging VOOC.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia