...
HP POPULER MINGGU INI

Redmi 7 Meluncur Bersama Redmi Note 7?

DroidLime | 11 Mar 2019 03:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Redmi 7 Meluncur Bersama Redmi Note 7?

Lewat akun Weibo miliknya, Presiden Redmi Lu Weibing telah mengonfirmasi bahwa Redmi akan memperkenalkan smartphone baru, Redmi 7 bersama dengan Redmi Note 7 Pro. Dijadwalkan, smartphone ini akan melenggang di Cina pada tanggal 18 Maret 2019.

Saat ini, Redmi 7 juga telah muncul dengan seluruh spesifikasi dan gambarnya di TENAA. Bahkan tak sedikit yang berspekulasi, Redmi 7 akan muncul dalam waktu dekat. Apalagi belakangan ini CEO Xiaomi Lei Jun tak henti-hentinya menggoda dengan mempertontonkan beberapa fitur Redmi 7.

Orang nomor satu di Xiaomi ini juga berharap, para Mi Fans bisa segera memberikan tanggapan mengenai Redmi 7. Dengan begitu, Redmi yang kini menjadi sub-brand Xiaomi nantinya bisa menyiapkan stok yang besar jika memang permintaan Redmi 7 akan melonjak.

Berbeda dengan Lei Jun, Lu Weibing hanya mengonfirmasi bahwa smartphone barunya ini akan meluncur bersama Note 7 Pro di Cina. Sayangnya, Lu Weibing masih menutup-nutupi nama perangkat barunya ini. Kita berharap, beberapa hari ke depan akan ada informasi yang valid mengenai perangkat tersebut.

Lei Jun sendiri beberapa waktu yang lalu sudah menegaskan bahwa Redmi 7 akan dibanderol seharga 700 Yuan hingga 800 Yuan atau sekitar Rp1,4 juta hingga Rp1,7 juta. Kabar terbaru, Redmi 7 akan dilengkapi dengan port jack audio 3.5mm, IR Blaster dan baterai berkapasitas besar.

Dari TENAA terungkap, Redmi 7 akan punya layar IPS LCD berukuran 6,2 inci dengan poni bergaya waterdrop. Sedangkan resolusi layarnya adalah HD+ dan smartphone ini akan ditenagai SoC Snapdragon 632 dengan opsi RAM 2 GB + ROM 16 GB, RAM 3 GB + ROM 32 GB dan RAM 4 GB + ROM 64 GB.

Baca juga

Masih dibekali dengan slot microSD, Redmi 7 disebut-sebut akan berjalan dengan antarmuka MIUI 10 berbasis Android 9 Pie. Untuk urusan catu daya, TENAA mengatakan bahwa smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia