...
HP POPULER MINGGU INI

Samsung Galaxy Watch Active Dijual Rp2,8 Juta

Selular | 20 Feb 2019 23:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Samsung Galaxy Watch Active Dijual Rp2,8 Juta

Jakarta, Selular.ID – Samsung hari ini resmi memperkenalkan perangkat 5G, ponsel yang dapat dilipat, dan jajaran Galaxy S terbaru. Selain itu, perusahaan juga meluncurkan jam tangan pintar, dua smartband dan earbuds baru yang benar-benar nirkabel.

Smartwatch terbaru perusahaan yang dinamakan Samsung Galaxy Watch Active mengusung bahasa desain berbeda dari varian sebelumnya.

Tidak ada bezel yang berputar, kerangka frame lebih tipis (hanya 10,5mm dibandingkan Galaxy Watch 12,7mm). Keseluruhan arloji tampak mungil dengan diameter 40mm.

BACA JUGA: Market Share Wearable Device Apple Menurun

Fitur baru yang ada di Galaxy Watch Active adalah Pemantau Tekanan Darah. Selain itu jam tangan juga mendukung pemantau denyut jantung yang biasa yang bertujuan untuk melacak tingkat stres Anda.

Smartwatch secara otomatis dapat melacak 39 aktivitas dengan bantuan GPS/GLONASS, akslerometer, giroskop dan barometer.

Galaxy Watch Active tahan air hingga 5ATM, yakni kedalaman maksimal 50 meter sampai durasi 10 menit. Jadi Anda bisa memakainya saat ke kamar mandi dan bahkan melompat di kolam renang.

BACA JUGA: Samsung Berharap Rejeki dari Aksi Blokade Terhadap Huawei

Terlebih, Anda bisa menyesuaikan tampilan Galaxy Watch Active dengan band 20mm yang dapat ditukar.

Arloji Samsung ini memiliki layar AMOLED 1,1 inci (360x360px) dengan Gorilla Glass 3 di atasnya. Softwarenya adalah Tizen 4.0 OS yang berjalan pada chipset Exynos 9110 dengan RAM 768MB dan penyimpanan internal 4GB.

Jam tangan ini memiliki baterai 230mAh yang dapat diisi daya secara nirkabel dari Galaxy S10 (atau pengisi daya berbasis Qi lainnya).

BACA JUGA: Pekan Depan, Samsung Galaxy M20 Rilis di Indonesia

Smartwatch Samsung Galaxy Watch Active berharga USD199 atau setara Rp2,8 juta. Harga itu tergolong lebih murah daripada smartwatch populer lainnya Apple Watch atau Fitbit Versa.

Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy Watch yang beredar Oktober 2018 di Indonesia dijual dengan harga resmi Rp4,3 juta.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia