...
HP POPULER MINGGU INI

Sasar Pebisnis, Toshiba Luncurkan Portege Z30-E

Selular | 29 Jun 2018 01:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Sasar Pebisnis, Toshiba Luncurkan Portege Z30-E

Jakarta, Selular.ID – Toshiba meluncurkan notebook terbarunya yakni Portege Z30-E. Portege Z30-E mengedepankan realibilitas sebagai sehingga cocok bagi pekerja atau pebisnis dengan mobilitas tinggi. Dari segi desain, Portege Z30-E terlihat kokoh dengan rangka magnesium yang kuat dan bobot hanya 1.2 kg. Layar non-refleksi HD berukuran 13.3 inci dengan lampu belakang LED membuat pengguna tidak silau bahkan ketika terkena sinar matahari langsung.

“The Portégé Z30-E dikembangkan bagi bisnis mobile, dari karyawan di perusahaan kecil hingga menengah, hingga lingkungan perusahaan besar, di mana pun lokasinya. Anggota baru Portégé ini memberikan performa optimal, keamanan tinggi dan desain tangguh,” ujar Ms. Wong Wai Meng, Senior Manager of Product Strategy at Toshiba Singapore Pte Ltd, Mobile Computing Solutions & Devices Division melalui keterangan tertulis yang diterima Selular.ID.

Dapur pacunya, Portege Z30-E prosesor terbaru Intel Core. RAM DDR4 (2400MHz) dipadukan SSD berperforma tinggi mampu menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Baterainya mampu bertahan hingga 18 jam dalam sekali waktu proses pengisian.

Portege Z30-E dilengkapi tiga port USB 3.0 dan sebuah port HDMI. Gigabit LAN membuat akses cepat ke jaringan lokal.

Portégé Z30-Edirancang untuk mengakomodasi tekanan dalam dunia profesional dan didukung oleh H.A.L.T. (Highly Accelerated Life Test) yang diperkirakan dapat digunakan sekitar 3 tahun. Diujicoba oleh lembaga independen Jerman, TÜV Rheinland yang termasuk uji coba dijatuhkan, ditumpahkan cairan dan uji coba pressure untuk memastikan ketangguhan notebook ini.

Trusted Platform Module (TPM) menyimpan data penting dengan aman di penyimpanan lokal Portege Z30-E. Pilihan Smartcard dan SecurePad dengan sensor sidik jari sehingga memberikan fitur keamanan tingkat tinggi. Pengaturan Portégé Z30-E dibuat semudah mungkin dengan Intel Active Management Technology (AMT) didalamnya yang memudahkan divisi IT dalam update apapun.

Toshiba Portégé Z30-E tersedia di kuartal 3 tahun 2018. Untuk harganya, diseuaikan dengan spesifikasi yang tersedia di pasar lokal.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia