...
HP POPULER MINGGU INI

Siap Sambangi MWC 2019, Sony Xperia L3 Tampakan Diri

Selular | 16 Feb 2019 17:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Siap Sambangi MWC 2019, Sony Xperia L3 Tampakan Diri

Jakarta, Selular. ID – Sony kembali menyiapkan smartphone menengah terbarunya di tahun 2019 ini yakni Xperia L3. Dilansir dari GSMArena, Sony Xperia L3 muncul dalam sebuah bocoran foto.

Render foto tersebut memperlihatkan bentangan layar 5,7 inci dengan resolusi HD + (720p) dan aspek rasio 18: 9 pada Sony Xperia L3. Rumor sebelumnya mengatakan bahwa Sony Xperia L3 akan dibekali layar CinemaWide seperti Xperia XZ4 dan XA3. Kini bocoran terbaru menyatakan bahwa layar CinemaWide tidak hadir pada Sony Xperia L3.

BACA JUGA: Bahkan di Jepang, Penjualan Smartphone Sony Menurun

Urusan foto dan video, Xperia L3 disematkan kamera utama ganda beresolusi 13MP dan 2MP dan kamera selfie 8MP. Dayanya disokong baterai berkapasitas 3.300 mAh.

Penyimpanannya, didukung RAM 3GB dan ROM 32GB. Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Untuk chipset yang digunakan Xperia L3 tidak ada informasi.

Xperia L3 memiliki sensor NFC di bagian belakang. Di bagian atas terdapat jack audio 3,5mm. Bagian bawahnya tersemat port USB type-C.

BACA JUGA: Terungkap, Panel Layar dan Casing Sony Xperia XZ4

Di sisi kanan terpampang tombol volume, tombol power dan sensor sidik jari. Sedangkan di sisi kiri ada slot kartu SIM dan microSD.

Render foto memperlihatkan Xperia L3 berwarna abu-abu. Namun rumor sebelumnya menyebutkan bahwa ponsel ini tersedia dalam warna hitam dan emas.

Dijadwalkan Sony Xperia L3 diperkenalkan pada MWC 2019 di Barcelona, Spanyol pada 28 Februari 2019 mendatang. Harganya, Sony Xperia L3 dibanderol € 199 atau setara Rp 3,2 juta.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia