...
HP POPULER MINGGU INI

Siap-siap! Juni 2019 Honor View 20 Sambangi Indonesia

Telset | 27 Feb 2019 20:16
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Siap-siap! Juni 2019 Honor View 20 Sambangi Indonesia

Telset.id, Jakarta Honor dikabarkan akan kembali memboyong salah satu smartphone andalannya ke Indonesia. Dia adalah Honor View 20, yang dijadwalkan tiba sekitar bulan Juni 2019. Hal ini diungkapkan oleh President Director Honor Indonesia, Justin Li.

Di acara peluncuran Honor 10 Lite dan Honor 8A, Justin mengatakan akan terus membawa produk inovatif mereka ke pasar Indonesia. Salah satu yang akan dibawa adalah Honor View 20 yang memiliki kamera 48 MP.

“Kami memang serius untuk masuk ke pasar Indonesia dan kami berencana akan membawa Honor View 20 sekitar bulan Juni tahun ini,” ucapnya di Kuningan, Jakarta Rabu (27/02/2019).

Hal serupa diungkapkan PR Manager Honor Indonesia, Gracia Sheila. Ia menyebut, selain Honor 10 Lite dan Honor 8A, tahun ini Honor memang akan memboyong empat smartphone lain dan dua diantaranya adalah flagship, termasuk Honor View 20. Sayangnya identitas satu smartphone flagship lainnya masih dirahasiakan.

“Tahun ini kita akan rilis 4, tapi mungkin akan lebih banyak lagi. Dari 4 smartphone 2 diantaranya flagship,” tutur Gracia.

Gracia menambahkan bahwa pihaknya cukup optimis dengan pasar flagship di Indonesia seperti saat memboyong Honor 10X. “Cukup optimis. Karena kami juga mendapat respon yang cukup baik dari Honor 10X kemarin dan juga Honor 8X,” ujarnya.

Perlu diketahui, Honor meluncurkan Honor View 20 di Paris, Perancis pada Selasa (22/01/2019) waktu setempat. Smartphone tersebut memiliki kamera utama 48 MP, kamera depan 25 MP dan teknologi Link Turbo.

Dilansir Telset.id dari GizmoChina pada Rabu (23/01/2019), smartphone ini menawarkan daya tarik premium dengan kombinasi logam dan kaca 3D dengan tekstur berbentuk V ketika dipantulkan cahaya. Ponsel ini memiliki tampilan serupa penahan yang memiliki cut-out kecil di sudut kiri atas untuk kamera yang menghadap ke depan. Lubang cut-out hanya berdiameter 4,5mm, yang memungkinkan ponsel memiliki bezel yang lebih ramping di sekitar layar. [NM/IF]

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia