...
HP POPULER MINGGU INI

Telkomsel Hadirkan myBusiness Store untuk Permudah UKM Dapatkan Solusi Bisnis

Yangcanggih | 23 Jul 2018 19:49
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Telkomsel Hadirkan myBusiness Store untuk Permudah UKM Dapatkan Solusi Bisnis

Telkomsel baru-baru ini menghadirkan layanan bernama myBusiness Store yang ditujukan untuk para pelaku UKM (Usaha Kecil dan Menengah) di Indonesia. Layanan tersebut menyediakan berbagai solusi digital yang diklaim dapat menjawab kebutuhan UKM.

“Kami melihat bahwa layanan digital memberikan berbagai keuntungan bagi sektor industri UKM, namun pada kenyataannya banyak pelaku usaha UKM yang mengalami kesulitan dalam menemukan penyedia solusi bisnis berkualitas yang ideal bagi usaha mereka,” kata Vice President Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel, Arief Pradetya.

Saat ini para pelaku UKM sudah menyadari pentingnya menggunakan berbagai aplikasi produktivitas untuk mendukung usahanya. Namun banyaknya aplikasi yang digunakan yang juga memerlukan login situs yang berbeda menyebabkan pelaku usaha sulit untuk mengelola berbagai email dan password.

Bahkan, seringkali pelaku usaha juga mengalami kesulitan untuk mengontrol anggaran komunikasi dan mengelola metode berlangganan solusi untuk seluruh karyawan. Atas dasar itulah Telkomsel menghadirkan myBusiness Store.

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (24/7), dijelaskan bahwa myBusiness Store memberikan beberapa solusi seperti komunikasi selular khusus UKM, internet, email, penyimpanan dan kolaborasi, pembuatan toko online professional, kasir online, akuntansi online, pengelolaan karyawan, maupun solusi khusus seperti manajemen klinik.

Dengan menggunakan myBusiness Store, pelanggan dapat memilih berbagai produk UKM yang sudah dikurasi oleh Telkomsel. Pelanggan juga dapat lebih mudah mengelola solusi UKM sesuai kebutuhannya dan memiliki kemudahan untuk mengontrol anggaran IT usaha.

Selain itu, pelanggan dapat mengatur karyawan mana saja yang bisa mendapatkan produk yang diberikan. Kemudahan lain yang ditawarkan myBusiness Store adalah satu akun tagihan dapat digunakan untuk berlangganan beberapa produk dan dimanfaatkan banyak karyawan.

myBusiness Store menyediakan fitur yang memudahkan pelaku UKM untuk login ke berbagai aplikasi yang telah dibeli dengan satu klik saja (single sign-on) sehingga pelanggan tidak perlu menghafal username dan password tiap aplikasi.

Pelanggan juga dapat memilih berbagai metode pembayaran, baik menggunakan tagihan kartuHalo Corporate, pulsa nomor prabayar (simPATI, Kartu As, LOOP), maupun tagihan kartu kredit bagi pelanggan non Telkomsel. Pelanggan pun dapat melakukan pengaturan paket dengan upgrade, downgrade, dan update layanan (subscription management) secara mandiri.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia