...
HP POPULER MINGGU INI

Tempat Download Dan Spesifikasi Minimum Untuk Permainan Apex Legends

Gadgetren | 11 Feb 2019 04:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Tempat Download Dan Spesifikasi Minimum Untuk Permainan Apex Legends

Gadgetren – Melalui Electronic Arts, Respawn baru saja meluncurkan permainan terbarunya, yakni Apex Legends. Menariknya, tidak butuh waktu lama, permainan ini sudah populer di kalangan penggemar.

Berdasarkan data yang berhasil kami himpun dari TheVerge, permainan ini bahkan sudah dimainkan oleh 10 juta orang hanya dalam waktu tiga hari, yang notabene mengalahkan capaian dari permainan sebelah, Fortnite.

Bagi yang belum pernah mendengarnya, Apex Legends merupakan permainan yang mengusung tema battle royale seperti Fortnite dan PUBG, yang bisa dimainkan secara gratis melalui PlayStation 4, Xbox One, dan Komputer.

Mengambil set tempat di dunia Titanfall dengan Kings Canyon sebagai map pertamanya, permainan ini menggabungkan beberapa unsur dan elemen dari permainan tembak-tembakan lain, yang sudah populer sebelumnya.

Baca Juga:

Supaya lebih jelas, selain mengambil gameplay dari permainan Fortnite dan PUBG sebagai gameplay utamanya, permainan ini juga menggabungkan unsur permainan battle royale tersebut dengan karakter hero bergaya Overwatch.

Dalam hal ini, penggemar bisa memilih karakter hero yang diinginkan dengan membelinya dari Store senilai 12,000 Legend Tokens (mata uang Apex Legends yang bisa diperoleh dari memainkan permainan standar).

Spesifikasi Minimum Untuk Memainkan Apex Legends

Untuk para penggemar yang menggunakan komputer sebagai senjata utamanya, kamu memerlukan komputer dengan spesifikasi tertentu agar bisa memainkan Apex Legends di komputermu.

SpesifikasiMinimumDirekomendasikan
OSWindows 7 64-bitWindows 7 64-bit
CPUIntel Core i3-6300 3.8GHz / AMD FX-4350 4.2 GHz Quad-Core ProcessorIntel i5 3570K
RAM6GB8GB
GPUNVIDIA GeForce GT 640 / Radeon HD 7700Nvidia GeForce GTX 970 / AMD Radeon R9 290
HDD30 GB30 GB

Sementara itu, untuk penggemar yang menggunakan Xbox One, kamu memerlukan akun Xbox Live Gold untuk memainkannya. Namun sebaliknya, untuk penggemar dengan PlayStation 4, kamu tidak memerlukan akun PlayStation Plus.

Tempat Mengunduh Apex Legends

Permainan Apex Legends bisa diunduh melalui beberapa tempat sesuai dengan platform yang digunakan. Permainan ini bisa diunduh melalui Origin untuk komputer, PlayStation Store, dan Xbox One Store.

Sebagai catatannya, meskipun permainan battle royale dari Respawn ini bisa diunduh dan dimainkan pada tiga platform berbeda, permainan ini belum mendukung permainan cross-platform alias lintas platform.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia