...
HP POPULER MINGGU INI

Tidak Lama Lagi Kirim Gmail di Android Bisa Dijadwal?

Selular | 01 Agt 2018 23:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Tidak Lama Lagi Kirim Gmail di Android Bisa Dijadwal?

Jakarta, Selular.ID Gmail diperangkat Android akan dapat pembaruan. Fitur yang dimaksud untuk menjadwalkan pengiriman e-mail.

Seperti dilaporkan Mashable, Google bekerja pada fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk menjadwalkan email.

Informasi ini diketahui dari kode Gmail v8.7.15 APK yang mengungkapkan bahwa pengguna Android akan segera dapat menjadwalkan email menggunakan aplikasi Gmail.

Sebelumnya, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menjadwalkan pengiriman e-mail. Misalnya saja melalui situs Boomerang untuk Gmail, ekstensi Schedule e-mail.di Chrome, atau Google Sheets Script.

Intinya, penjadwalan e-mail via Gmail perlu melibatkan pihak ketiga. Jika fiturnya tersemat di Gmail, tentu bakal lebih memudahkan aktivitas para pengguna.

Ada banyak contoh kasus yang dipermudah fitur penjadwalan e-mail, meski hingga kini Google belummengonfirmasinya. Bocoran kode pemrograman pun tak membeberkan informasi soal kapan fitur itu bisa dinikmati semua pengguna.

Jika fitur ini benar-benar dirilis, Gmail sejatinya bukanlah inisiator. Sebelumnya, Microsoft Outlook lebih dulu menyematkan fitur tersebut, di mana pengguna bisa menyetel tanggal dan jam pengiriman e-mail melalui menu Delivery Options.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia