...
HP POPULER MINGGU INI

Twitter Bakal Permudah Munculkan Profile Pengguna

Telset | 15 Feb 2019 07:09
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Twitter Bakal Permudah Munculkan Profile Pengguna

Telset.id, JakartaTwitter tak henti menghadirkan fitur baru untuk pengguna platform-nya. Kini, layanan media sosial berlogo burung biru ini tengah menguji fitur baru, yang akan memunculkan info profile pengguna saat kita mengetuk nama pengguna di timeline utama aplikasi.

Dilaporkan PhoneArena, perubahan ini mungkin bukan sesuatu yang besar. Tapi, sebagian besar pengguna Twitter mengetahui @username yang dilihat tidak selalu membantu dalam memberikan gambaran mengenai seseorang. Dan, flow terbaru ini memuat profile secara penuh.

Opsi baru di seluler akan meniru tindakan mouseover pada @username saat di situs web, dan membuatnya lebih mudah untuk mengikuti pengguna baru yang disukai di Twitter, seperti dikutip dari Phone Arena.

Menurut posting-an resmi Twitter, fitur sedang diuji di iOS. Tapi, layanan yang dikepalai Jack Dorsey ini menambahkan pengguna Android juga akan menerima perubahan.

Sayangnya, tidak ada informasi kapan fitur pop-up terbaru akan bergulir ke pengguna yang lebih luas. Kemungkinan, kehadiran fitur terbaru Twitter ini tidak akan terlalu jauh.

Dalam laporan keuangan Q4 2018, Twitter mengumumkan bahwa pendapatan naik, meski jumlah pengguna Twitter turun. Jumlah pengguna aktif bulanan Twitter turun menjadi 321 juta orang dari 330 juta pengguna pada periode yang sama pada 2017.

Sementara jika dibandingkan dengan Q3, menurut laporan Digital Trends, jumlah pengguna aktif bulanan Twitter turun 5 juta dari 326 juta orang. Menariknya, meski jumlah pengguna Twitter turun, pendapatan naik 25 persen dari periode yang sama tahun lalu. [BA/HBS]

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia