...
HP POPULER MINGGU INI

Wah, Pengguna Nokia 7 Plus di India Sudah Dapatkan Android 9 Pie?

Telset | 07 Agt 2018 22:19
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Wah, Pengguna Nokia 7 Plus di India Sudah Dapatkan Android 9 Pie?

Telset.id, Jakarta ā€“ Janji Nokia untuk selalu menjadi yang terdepan dalam urusan update software ā€“ paling tidak setelah perangkat buatan Google sendiri, tampaknya tidak main-main. Baru-baru ini, sebuah tangkapan layar atau screenshot yang mengindikasikan salah satu perangkat besutannya telah menerima update Android 9 Pie muncul ke permukaan.

Adalah Nokia 7 Plus, perangkat yang dimaksud. Ini diketahui setelah salah satu pengguna di India mengirimkan screenshot tersebut kepada Nokiapoweruser, Rabu (08/08/2018).

Mengacu pada screenshot yang ada, pembaruan Android 9 Pie untuk Nokia 7 Plus diketahui sebesar 1173 MB.

Android Pie sendiri, seperti diketahui, diperkenalkan oleh Google pada ajang tahunan para pengembang dan diuji dalam versi beta. Di Android 9 Pie, sistem navigasi ponsel menggunakan gestur baru serta peningkatan kecerdasan buatan atau AI untuk antarmuka. Namun begitu, Android 9 Pie mendapat beberapa perbaikan perangkat lunak, termasuk status bar.

BACA JUGA

Nah, jika Anda juga merupakan pengguna Nokia 7 Plus dan telah menerima pembaruan pada ponsel, silakan beritahu kami di kolom komentar dan kami akan memperbarui artikel ini. Sementara itu, kami akan menunggu pengumuman resmi terkait pembaruan Nokia 7 Plus ini dari HMD Global.

Nokia 7 Plus merupakan salah satu flagship Nokia lainnya diluar 8 Sirocco, disamping merupakan yang terlaris, yang diperkenalkan perusahaan di ajang Mobile World Congress tahun ini. Smartphone ini membawa bentang layar lapang 6 inci dengan rasio 18:9. Resolusinya FullHD+ 1.080 x 2.160 piksel. Di bagian jantung, 7 Plus dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 660, dengan RAM 4GB dan momeri internal 64GB.

Sumber: Nokiapoweruser

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia