...
HP POPULER MINGGU INI

Wiko Tommy 3 Harga Rp1,2 Juta Melenggang di Indonesia

Selular | 28 Jun 2018 22:24
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Wiko Tommy 3 Harga Rp1,2 Juta Melenggang di Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Dari delapan smartphone yang diperkenalkan Wiko di MWC 2018, ternyata ada satu model yang sudah tersedia di Indonesia. Wiko Tommy 3 sudah bisa dibeli konsumen dengan harga Rp1.199.000.

Tanpa menggelar acara maupun mengirim siaran resmi, Wiko Tommy 3 diketahui edar di Tanah Air melalui postingan akun resmi perusahaan di media sosial.

Buat mimin sih gak perlu sesuatu yang mahal untuk sekedar memenuhi kebutuhan berselancar di dunia maya, dengan jaringan 4G nya #Tommy3 sudah cukup kok. :D #WikoID

A post shared by Wiko Mobile Indonesia (@wikomobileindonesia) on Jun 21, 2018 at 4:37am PDT

Kendati tergolong entry-level, Wiko Tommy 3 sudah mengusung desain kekinian dengan layar penuh rasio 18:9 bentang 5,45 inci teknologi IPS resolusi FWVGA+.

Smartphone juga sudah ditopang prosesor Quad-Core 1.3GHz yang dipadu RAM 1GB dan ROM 16GB.

Kamera belakang Wiko Tommy 3 berresolusi 8MP dan kamera selfie 5MP. Perangkat juga dilengkapi slot SIM ganda, jaringan 4G LTE, Android 7.0 Nougat, dan baterai 2500 mAh.

Baca juga: Wiko Perkenalkan 8 Perangkat di MWC 2018

Dengan spesifikasi terbilang basic, tentu Wiko Tommy 3 bukan dirancang untuk gaming, tetapi cukup layak untuk menawarkan kebutuhan sosial harian pengguna dengan 4G LTE.

Penyimpanan internal 16GB memang tidak banyak, tapi setidaknya dapat diperluas hingga 128GB melalui kartu microSD.

Baca juga: Wiko Robby 2 Usung Snapdragon Sudah Dijual di Indonesia

Sudah tersedia melalui gerai offline maupun mitra online perusahaan, Wiko Tommy 3 punya empat warna: hitam, gold, merah, dan biru.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia