...
HP POPULER MINGGU INI

Xiaomi akan Merilis Mi 9 Explorer Edition Varian 8 GB/256 GB

DroidLime | 11 Mar 2019 20:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Xiaomi akan Merilis Mi 9 Explorer Edition Varian 8 GB/256 GB

Xiaomi sudah membuat gebrakan di awal tahun ini dengan memperkenalkan Xiaomi Mi 9. Ya! Ini adalah salah satu smartphone Android flagship terkuat yang mampu menggoda banyak pecinta gadget di awal tahun ini. Tak hanya itu, Xiaomi juga menghadirkan Mi 9 Explorer Edition.

Bisa dibilang, Mi 9 Explorer Edition datang untuk memenuhi kebutuhan bagi pengguna yang menginginkan RAM lebih banyak serta bodi belakang transparan yang mencolok. Namun, tampaknya sebagian pengguna kecewa karena Mi 9 Explorer Edition tidak punya opsi RAM 8 GB dan ROM 256 GB.

Namun tak perlu menunggu lama, keluhan konsumen ini langsung ditanggapi oleh Direktur Produk Xiaomi, Wang Teng Thomas. Lewat akun Weibo miliknya, Thomas menegaskan bahwa Xiaomi dalam waktu dekat akan merilis Mi 9 Explorer Edition RAM 8 GB dan ROM 256 GB.

Ya! Model ini tentunya akan berada di antara posisi Mi 9 reguler dan Explorer Edition RAM 12 GB + ROM 256 GB. Terlepas dari tambahan RAM dan kamera utama 48 MP, f/1.47 dengan lensa 7P, Mi 9 Explorer Edition memiliki spesifikasi yang sama dengan Mi 9 reguler.

Smartphone ini juga dikemas dengan layar Super AMOLED FullHD+ berukuran 6,39 inci. Di dalamnya sudah bercokol chipset Snapdragon 855 dengan RAM 8 GB atau 12 GB. Kamera depan 20 MP yang juga melengkapi tiga kamera belakang dengan konfigurasi 48 MP + 16 MP + 12 MP.

Baca juga

Spekulasi yang beredar, Mi 9 Explorer Edition RAM 8 GB + ROM 256 GB baru akan diluncurkan oleh Xiaomi pada akhir Maret 2019. Berapa harganya? Diperkirakan, smartphone ini akan dibanderol seharga 3.599 Yuan atau sekitar Rp7,7 juta.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia