...
HP POPULER MINGGU INI

Xiaomi WEMAX One: Proyektor Jarak Pendek Pertama di Dunia dengan Teknologi Laser ALPD 3.0

Yangcanggih | 11 Jul 2018 20:06
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Xiaomi WEMAX One: Proyektor Jarak Pendek Pertama di Dunia dengan Teknologi Laser ALPD 3.0

Xiaomi kembali melebarkan lini produknya dengan mengumumkan sebuah proyektor jarak pendek. Xiaomi WEMAX One adalah proyektor dengan teknologi laser yang bisa memproyeksikan visual dari jarak yang sangat dekat.

Pertama dengan teknologi laser ALPD 3.0

Xiaomi WEMAX One menjadi proyektor jarak pendek pertama di dunia yang mengusung teknologi laser ALPD (Advanced Laser Display) 3.0 dari pabrikan Appotronics. Berkat teknologi tersebut Xiaomi WEMAX One mampu memproyeksikan visual hingga 150 inci di resolusi Full HD dari jarak 50 cm. Proyektor ini juga mampu menghasilkan tingkat pencahayaan maksimum hingga 7000 Lumens dan menawarkan rasio kontras 3000:1.

Cocok untuk multimedia

Menurut Xiaomi, Xiaomi WEMAX One bisa digunakan hingga sekitar 25.000 jam. Untuk sarana hiburan di rumah, Xiaomi WEMAX One ditenagai prosesor T968 Cortex-A53 4-core berkecepatan 1.8GHz yang didukung RAM DDR3 2GB dan memori internal eMMC Flash berkapasitas 16GB. Untuk sistem operasinya, proyektor ini menjalankan sistem operasi MIUI TV.

Xiaomi WEMAX One juga telah membawa speaker terintegrasi yang mendukung tata suara Dolby dan fitur dts HD untuk pengalaman menonton sekelas bioskop. Fitur lain, Xiaomi WEMAX mendukung fitur HDR, konten 4K dan 3D.

Konektivitas lengkap

Di sektor konektivitas, Xiaomi WEMAX One hadir dengan konektivitas yang sangat lengkap. Di proyektor ini bisa ditemukan port Ethernet, SPDIF, audio out, AV 3.5, USB 3.0, ARC , HDMI 2.0, USB 2.0, WiFi dan Bluetooth 4.0.

Jika berminat Xiaomi WEMAX One bisa dibawa pulang dengan menyiapkan dana sekitar US$2200.

Related

Komentar

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia